Iklan Header

[GRATIS] Download Plugin WP Safelink



WP Safelink v4.3.13 – Converter Your Download Link to AdSense dengan plugin WordPress Premium yang bisa mendapatkan ribuan bahkan jutaan uang tunai dari Blog/Situs Web Anda. Mungkin banyak orang yang masih belum tahu bagaimana cara menghasilkan uang dari adsense dengan website/blog download.

Solusi bagi orang yang memiliki situs yang membagikan jenis file download tetapi ingin memasang AdSense di blog yang melanggar Kebijakan AdSense. Solusi untuk masalah yang Anda alami adalah WP Safelink WordPress Plugins.

Selama Anda tahu bagaimana dan, tentu saja, para suhu blogger lain cukup sering menggunakan strategi ini, apakah Anda ingin mengabaikan metode ini dan mengabaikan hasil AdSense? Risiko Anda mendapatkan uang AdSense dari blog bajakan adalah akun AdSense yang diblokir.

Tingkatkan Penghasilan Adsense Anda dengan “WP Safelink”

WP Safelink berfungsi seperti melakukan short link, dan juga menampilkan website dimana pengunjung bisa anda kelabui agar mengklik iklan di halaman tersebut, sehingga CTR AdSense anda pasti naik hingga 2x lipat bahkan berlipat ganda.

Bagi anda yang memiliki blog download, baik yang freeware maupun bajakan seperti banyak berkeliaran di dunia internet, WP Safelink memang didesain khusus. Jelas, mereka sudah menggunakan strategi seperti ini, jadi sekarang giliran Anda untuk mendapatkan penghasilan AdSense dari blog yang Anda jalankan.

Fitur Khusus “ANTI ADBLOCK”

Dalam hal ini iklan akan berjalan tanpa disembunyikan oleh ekstensi AdBlock jika pengunjung yang menginstal AdBlock harus menonaktifkan atau melepaskan ekstensi AdBlock dari browser mereka. Tentu, penerbit iklan bisa mendapatkan keuntungan.

Fitur Plugin WP Safelink WordPress

1. Buat Tautan Otomatis

Jadikan semua tautan eksternal secara otomatis menjadi tautan yang menghasilkan uang pada tautan iklan AdSense tertentu.

2. Buat Tautan Manual

Plugin ini juga dilengkapi dengan sistem pembangkit tautan manual yang menghasilkan tautan internal, selain mode pembuatan tautan otomatis.

3. Buat Tautan Pendek & Panjang

Pada v3.0 short link dapat ditambahkan yang menampilkan short link, sehingga terlihat lebih profesional.

4. Tampilan Konter & Klik

Fungsi tambahan WP Safelink v3.0 dapat menghitung jumlah pengunjung yang mengklik tautan konverter, sehingga tautan yang diklik dapat dengan mudah dikelola.

5. Tiga Tautan Permanen

Versi baru WP Safelink berisi tiga jenis permalink. 3 jenis permalink ini dapat membantu menampilkan iklan yang berjalan lebih sempurna.

6. Anti Adblock

Ini membantu untuk mencapai nilai RKPT optimal di halaman blokir untuk pengunjung yang menggunakan plugin AdBlock.

7. Loop Halaman Pengalihan Tak Terbatas

Anda dapat menggunakan WP Safelink dan meneruskannya dengan langkah mudah ke situs WP Safelink lainnya. Anda dapat membuat sebagian besar uang Anda.

8. Integrasi Adlinkfly

WP Safelink dapat diintegrasikan ke dalam skrip adlinkfly untuk menghasilkan uang dengan AdSense di tautan Anda.

9. Klien WP Safelink

Dengan WP Safelink Client, tidak pernah semudah ini untuk mengintegrasikan blog WP Safelink Anda dalam Tautan Unduhan.


Demo:

Live Preview

Link Download:

Download Plugin WPSafelink

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Komentar untuk "[GRATIS] Download Plugin WP Safelink "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel