Iklan Header

[GRATIS] Download Majalahpro News Portal Premium WordPress Theme v1.1.9


Portal Berita Magazine Majalahpro WordPress Theme v1.1.9 dirancang khusus untuk situs web majalah, berita, atau berita terkini di Indonesia sesuai dengan kebutuhan Anda untuk situs web Indonesia.

Sepintas, tema ini menyerupai desain situs berita besar Indonesia, namun tema ini tidak menggunakan slider sederhana dan menggunakan tab Ajax untuk memaksimalkan kinerja situs web berita anda. 

Juga, tema ini responsif dan kami tahu bahwa situs web responsif membuat situs web Anda lebih mudah dan lebih menguntungkan. 

Skor RKT Tinggi
Lebih dari 9 iklan, dari iklan mengambang kiri, kanan, dan bawah hingga iklan pertengahan paragraf dapat memaksimalkan klik iklan Anda. 

Easy Anti adblock 
Jika pengunjung menggunakan pemblokiran iklan, Anda juga dapat menggunakan overlay notifikasi untuk menonaktifkan pemblokiran iklan dan pengunjung tidak akan dapat melihat situs Anda sampai Anda juga dapat menonaktifkan fitur ini. 

Ajax Tab dan Slider
Slider dan tab berperforma tinggi yang menggunakan Ajax untuk mengurangi waktu pemuatan situs. 

Dukungan untuk 3 publikasi terkait 
Anda dapat menggunakan 3 publikasi terkait sekaligus, dimulai dengan tag, kategori, dan nomor terbitan. Semua fitur apapun yang bisa Anda tangani. Salah satunya sudah mendukung pengguliran tak terbatas. 

Dukungan pengguliran tak terbatas 
Tema ini, seperti tema berita WordPress utama Indonesia lainnya, telah mendukung pengguliran tak terbatas. Memperbaiki menu gulir, spanduk, bilah sisi Situs berita lebih interaktif dengan menu tetap, spanduk, dan bilah sisi. 

Navigasi yang sangat baik 
Didistribusikan di antara pesan Navigasi Tampilan navigasi dan spanduk yang sangat baik di antara pesan. Indah dan bagus sekali tentunya bermanfaat.

Demo

https://www.idtheme.com/majalahpro/

Download Links for Majalahpro v1.1.9 News Portal WordPress Theme [Premium]

http://cutedrive.com/cyn9r8lswnbc

https://www47.zippyshare.com/v/PNCIhUx5/file.html


Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Komentar untuk "[GRATIS] Download Majalahpro News Portal Premium WordPress Theme v1.1.9"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel