Iklan Header

[GRATIS] Download WordPress Theme Newspaper v11.5.1


Newspaper v11.5.1 – News & WooCommerce WordPress Theme adalah tema WordPress yang memudahkan untuk membuat artikel dan posting blog. Kami memberikan dukungan yang sangat baik dan bantuan yang menyenangkan!

Ini memanfaatkan prinsip-prinsip SEO terbaik dan terintegrasi dengan Instagram, bbPress Forum, BuddyPress, dan WooCommerce. Koran menerima Google AdSense dan Google Ads responsif.

Dengan menggunakan templat WordPress Newspaper, Anda dapat membuat situs web berita yang fantastis. Tema terlaris ini sangat ideal untuk blogging dan juga berfungsi dengan baik untuk e-niaga, toko, WooCommerce, berita, surat kabar, majalah, penerbitan, atau situs ulasan. Ini mendukung video YouTube dan siap untuk AMP dan seluler. Sesuai GDPR, temanya cepat, sederhana, dan mudah digunakan untuk bitcoin, mode, makanan, gaya hidup, modern, pribadi, perjalanan, kemewahan, viral, minimal, proyek minimalis, pengembangan web, dan situs web lainnya.

Apa itu Tema Newspaper 11?

Newspaper adalah tema WordPress berita terlaris, dengan lebih dari 110.000 klien dan peringkat bintang lima dari lebih dari 6.800 pemilik situs web. Blogger, vlogger, jurnalis, profesional bisnis, pemilik toko, baik pemula maupun pengguna tingkat lanjut dari seluruh dunia mengandalkan Tema Surat Kabar untuk membangun kehadiran online ideal mereka.

Tema ini dirancang untuk menjadi dasar dan mudah digunakan, namun dikemas dengan fitur-fitur kuat yang memungkinkan Anda meluncurkan situs web Anda dalam hitungan menit.

Tema Newspaper adalah satu-satunya alat yang Anda perlukan untuk membuat situs web WordPress. Pengguna mengatakan bahwa itu sangat mudah beradaptasi dan memungkinkan mereka untuk dengan cepat mengembangkan sejumlah besar halaman web yang unik.

Plugin tagDiv Composer mendukung Tema Surat Kabar, yang merupakan salah satu pembuat halaman frontend yang paling ramah pengguna dan mudah beradaptasi yang tersedia. Semua opsi yang Anda perlukan diatur dengan cermat untuk memberi Anda kendali penuh dalam mewujudkan ambisi Anda.

Artikel dan Postingan yang Menakjubkan

Gaya penulisan, menyiarkan, dan menerbitkan! Tepat di bagian depan, gunakan pembuat halaman Komposer tagDiv untuk membuat artikel Anda. Buat formulir ideal dengan mudah untuk semua cerita fantastis Anda. Surat kabar 10 memiliki 69+ templat posting yang dapat diimpor secara gratis dengan satu klik. Anda juga dapat membuat tata letak baru sebanyak yang Anda butuhkan, serta template tunggal dalam jumlah tidak terbatas.

  • Plugin paket Standar mencakup 14 gaya posting.
  • Plugin TagDiv Cloud Library mencakup 96 Template Postingan Tunggal yang dapat disesuaikan sepenuhnya.
  • Tata letak posting tidak terbatas — rancang dengan mudah sebanyak mungkin templat posting yang Anda butuhkan langsung dari tagDiv Composer.
  • Modal Video Popup dengan Dukungan Iklan — Gunakan iklan untuk menyorot konten video Anda di jendela modal. Penonton tidak diharuskan membaca artikel untuk melihat video.
  • Artikel dengan pemutar video lengket — Saat penonton menggulir halaman ke bawah, film Anda tetap berada di layar dan terus diputar.

Sistem Pembaruan Otomatis

Ini belum pernah lebih mudah untuk memperbarui Tema ini. Saat pembaruan tema tersedia, Anda dapat menginstal versi terbaru dengan sekali klik, langsung dari panel tema, dimulai dengan Tema Newspaper v. 10.3.1. Sistem mengunduh versi terbaru dari server tagDiv dan secara otomatis memperbarui file tema dan plugin asli, memungkinkan Anda untuk berkonsentrasi pada konten.

Notifikasi Pembaruan Tema — Saat pembaruan tersedia, notifikasi akan muncul di antarmuka Admin WordPress (wp-admin).

Tema Surat Kabar membuat cadangan pengaturan otomatis – Sistem menghasilkan salinan cadangan dari versi sebelumnya setiap kali Anda mengklik tombol Simpan di Simpan Panel Tema. Dengan Tema Surat Kabar, Anda sekarang dapat kembali ke masa lalu dan mengembalikan pengaturan yang ada sebelum modifikasi.

Demo:

Live Preview

Link Download:

Download Theme Newspaper 11

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "[GRATIS] Download WordPress Theme Newspaper v11.5.1 "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel