Iklan Header

Paper Plane v1.0.7 - Tema Blog WordPress Parallax Kreatif




Dengan mengunjungi situs web kami, Anda menyetujui syarat & ketentuan dan Kebijakan Privasi kami. Jika Anda menghadapi masalah terkait kesalahan pengunduhan, kesalahan fungsi, Laporan DMCA ATAU ingin meminta tema/plugin favorit Anda, silakan hubungi kami dengan mengisi formulir hubungi kami.

Paper Plane - Tema Blog WordPress Paralaks Kreatif


Catatan: Kami ingin meningkatkan kinerja dan kegunaan situs web kami sehingga Anda benar-benar dapat memperoleh manfaat besar dari situs web kami. Hanya satu hal lagi adalah Kami mempublikasikan semua konten hanya untuk tujuan pengujian bukan untuk penggunaan komersial, jadi jika Anda punya uang maka kami sangat menyarankan Anda untuk membeli plugin/tema dll dari situs web pengembang asli. Gunakan tema ATAU plugin apa pun dengan risiko Anda sendiri! Kami hanya berbagi file di bawah ketentuan Lisensi GPL (GNU General Public License) yang menyediakan tema profesional, plugin premium & skrip php lainnya untuk tujuan pengujian saja.

Apa itu Lisensi GPL?
Lisensi GPL juga dikenal sebagai Lisensi Publik Umum GNU (GNU GPL atau GPL) adalah lisensi perangkat lunak bebas yang banyak digunakan, yang menjamin kebebasan penuh bagi pengguna akhir untuk menjalankan, mempelajari, berbagi, dan memodifikasi perangkat lunak secara bebas.

Unduh Pesawat Kertas Gratis – Tema Blog WordPress Parallax Kreatif v1.0.7
Paper Plane – Unduh Gratis Tema Creative Parallax WordPress Blog 1.0.7 – ThemeForest | Paper Plane v1.0.7 – Creative Parallax WordPress Blog Theme adalah tema WordPress modern yang halus untuk blog dan majalah modern yang berfokus pada konten.

Fitur Tema WordPress Pesawat Kertas
Mode Gelap
Aktifkan Mode Gelap di lingkungan kurang cahaya untuk pengalaman menonton yang luar biasa khususnya.

Mode Gelap adalah desain baru yang dramatis yang mudah untuk fokus pada mata dan teks Anda. Ini menggunakan skema warna gelap dan secara otomatis diaktifkan oleh konfigurasi browser yang diinginkan atau dengan tombol secara manual.

Untuk mengistirahatkan mata Anda, aktifkan Mode Gelap.

Warna Cerdas
Teks dan tautan warna langsung berubah menjadi putih saat Anda memilih warna dari latar belakang gelap untuk header atau footer Anda. Banyak pilihan warna tidak diperlukan, karena kebanyakan dari mereka bekerja secara otomatis berdasarkan pilihan Anda.

Sesuaikan dengan Pratinjau Langsung Instan
Fitur kustom WordPress asli dapat mengonfigurasi semua opsi tema. Lupakan pengaturan usang dan segarkan halaman Anda secara manual untuk melihat perubahan Anda. Silakan periksa perubahan apa pun secara langsung saat blog atau media Anda sedang dikonfigurasi.

Dukungan AMP
Untuk halaman AMP, kami telah merancang gaya agar sesuai dengan gaya utama situs Anda. Cukup aktifkan plugin resmi Google Accelerated Mobile Pages untuk WordPress.

Google Font
Buat berbagai gaya, didukung oleh lebih dari 800 Google Font. Cukup pilih font yang diinginkan dan pratinjau segera di situs Anda – jangan bingung lagi dengan aturan CSS atau cuplikan kode.

Konten tambahan
Anda dapat menyisipkan materi di bagian templat yang berbeda menggunakan fungsi tanda tangan kami tanpa memodifikasi file templat atau mengesampingkan templat anak.

Navigasi Lengket Cerdas
Meningkatkan tampilan pengguna ponsel hanya ketika menu utama ditampilkan. Atau menyebabkan menu tetap selalu lengket. Atau nonaktifkan sepenuhnya fitur, itu milik Anda! Izinkan salah satu dari tiga opsi untuk satu klik di pengaturan tema.

Demo

Unduh Tautan untuk Paper Plane v1.0.7 – Tema Blog WordPress Parallax Kreatif

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Paper Plane v1.0.7 - Tema Blog WordPress Parallax Kreatif"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel