Iklan Header

Air Flex - Template Blogger Majalah & Berita


Dengan mengunjungi situs web kami, Anda menyetujui syarat & ketentuan dan Kebijakan Privasi kami. Jika Anda menghadapi masalah terkait kesalahan pengunduhan, kesalahan fungsi, Laporan DMCA ATAU ingin meminta tema/plugin favorit Anda, silakan hubungi kami dengan mengisi formulir hubungi kami.


Catatan: Kami ingin meningkatkan kinerja dan kegunaan situs web kami sehingga Anda benar-benar dapat memperoleh manfaat besar dari situs web kami. Hanya satu hal lagi adalah Kami mempublikasikan semua konten hanya untuk tujuan pengujian bukan untuk penggunaan komersial, jadi jika Anda punya uang maka kami sangat menyarankan Anda untuk membeli plugin/tema dll dari situs web pengembang asli. Gunakan tema ATAU plugin apa pun dengan risiko Anda sendiri! Kami hanya berbagi file di bawah ketentuan Lisensi GPL (GNU General Public License) yang menyediakan tema profesional, plugin premium & skrip php lainnya untuk tujuan pengujian saja.


Apa itu Lisensi GPL?

Lisensi GPL juga dikenal sebagai Lisensi Publik Umum GNU (GNU GPL atau GPL) adalah lisensi perangkat lunak bebas yang banyak digunakan, yang menjamin kebebasan penuh bagi pengguna akhir untuk menjalankan, mempelajari, berbagi, dan memodifikasi perangkat lunak secara bebas.


Unduh Air Flex Gratis – Template Blogger Majalah & Berita

Air Flex – Unduh Gratis Template Blogger Majalah & Berita – Template Piki | Air Flex – Template Blogger Majalah & Berita disertakan Pengoptimalan dalam HTML CSS dan JavaScript di template blogger, di mana Anda bisa mendapatkan kecepatan pemuatan yang luar biasa, dan juga mengirimkan posting populer sebagai posting unggulan, sesuai kebutuhan, dalam JavaScript. Air Flex BlogSpot Template adalah model blogger tercepat dengan gaya sederhana dan bergaya. Selain banyak fitur seperti desain ramah SEO, desain responsif, dukungan AdSense dan berbagai blok di sidebar dan halaman utama, kami telah meningkatkan versi blogger.

Pengembang PikiTemplates menyediakan cookie yang membantu mendapatkan data tertentu di situs web Anda saat mengunjungi perangkat kami, oleh karena itu membuat situs web untuk memuat cepat dan mengingat sesi sebelumnya. Unduh dan atur dengan mudah template blogger Luar Biasa ini untuk blog Anda.

Fitur Template Blogger Air Flex

Pilihan Terbaik

Kategori LinkList Populer Posting Gaya Majalah Slider berfungsi seperti Postingan Unggulan Kecepatan Pemuatan Cepat. Desain responsif penuh dan kompatibilitas browser mempercepat pemuatan.

Responsif

Ya, dengan setiap jenis perangkat, seperti tablet seluler dan desktop, template ini sepenuhnya responsif. Template terlihat sangat bersih dan menarik dan lebih cepat untuk mendarat.

Warna/Tata Letak

Buka tata letak, klik perancang topik dan beberapa font perubahan warna dapat digunakan tanpa kode HTML dengan mudah di situs web Anda. Tata letak menggunakan widget LinkList sederhana blogger sangat mudah untuk drag and drop.

Dukungan

Layanan pelanggan kami selalu membantu Anda dengan pertanyaan dan masalah dalam template Anda. Kami akan mengundang Anda untuk mengelola dan mendukung blog Anda. Kami adalah outlet media sosial untuk mengobrol dan memecahkan masalah.

Demo :

https://air-flex-pikitemplates.blogspot.com/

Download:

http://cutedrive.com/ohfqggeyfbay

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Air Flex - Template Blogger Majalah & Berita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel