Iklan Header

[GRATIS] Download Sistem Informasi Kelulusan Simpel Sederhana 2021



Seperti diketahui, dunia pendidikan tidak pernah bisa berbisnis secara offline. Dari kurikulum darurat Covid-19, e-learning, Anda juga bisa mengikuti ujian sarjana elektronik secara online. Menurut Kemendikbud, ada tiga kriteria yang bisa menentukan derajat. Apalagi sekarang ujian nasional sudah tidak ada lagi. Kriteria untuk memperoleh ijazah oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan adalah sebagai berikut.

 

  1. Lulus ujian akhir sekolah 
  2. Menyelesaikan 3 tahun studi 
  3. Anda melakukannya dengan baik 


Untuk sekolah Anda, yang sebagian besar dilakukan dalam periklanan online, saya akan berbagi informasi singkat tentang menerapkan sistem gelar. Sistem ini sebenarnya merupakan hasil dari perubahan aplikasi yang disebut Asik. Mari kita sesuaikan sedikit. Aplikasi ini bisa berjalan di PHP versi 6.


Fitur Aplikasi 

  • Cek Kelulusan
  • Cetak Surat Kelulusan
  • Login admin
  • Hapus Data
  • Import Data
  • Cetak All Surat Kelulusan (admin) 

Tampilannya bisa dilihat dari screenshot di bawah ini. 

Tampilan jika tidak lulus 



Tampilan jika lulus 



Cetak surat kelulusan 



Akses administrator 


Konsol administrasi 



Instalasi 

Setelah berhasil mengunduh kode sumber, unduh Informasi tentang dekompresi. Jika Anda menggunakan alat XAMPP, simpan folder pass di folder htdocs, buat database baru di phpmyadmin bernama pass, lalu impor file pass.sql ke folder pass dari database yang Anda buat. Untuk mengatur konfigurasi koneksi database, Anda bisa mencari file config.php di direktori >pass\config.php. 


$host = "localhost"; 

$pengguna = "root"; 

$bukan = ""; 

$dbName = "lulus"; 

 

Sesuaikan konfigurasi dengan parameter Anda dan gunakan web Buka browser dan masukkan URL localhost / pass /. Anda juga dapat menggunakan akun berikut untuk masuk ke aplikasi tergantung pada peran yang Anda gunakan: 


 Akun Administrator 

 Nama Pengguna: admin 

 Kata Sandi: admin 


Aplikasi Sistem Informasi Kelulusan ini dapat diunduh gratis. Kemudian ubah sesuai dengan data sekolah atau madrasah Anda. Jika Anda masih memiliki pertanyaan tentang aplikasi atau perubahan, silakan beri komentar. Mungkin berguna nanti.

Download:

Source Code 

Download:

Database

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "[GRATIS] Download Sistem Informasi Kelulusan Simpel Sederhana 2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel