Iklan Header

Omni Channel Sales for Perfex CRM v1.0.0


Unduh Gratis Omni Channel Sales untuk Perfex CRM v1.0.0 PHP Script

Omni Channel Sales untuk Perfex CRM Unduhan Gratis 1.0.0 - CodeCanyon | Omni Channel Sales for Perfex CRM v1.0.0 adalah proses menjual produk Anda di lebih dari satu saluran penjualan. Manajemen multisaluran mencakup campuran situs web Anda sendiri, portal klien, POS, dan multististor WooCommerce.


Mengapa saya harus menjual multisaluran? Menjual di beberapa saluran penjualan meningkatkan eksposur Anda ke pelanggan potensial, yang meningkatkan peluang penjualan Anda. Pembeli online tetap setia pada satu saluran penjualan (artinya Anda akan ketinggalan jika Anda tidak ada di sana), atau mereka berbelanja di sekitar (artinya Anda akan ketinggalan jika Anda tidak berada di lebih dari satu saluran mereka).


Apa keuntungan dari penjualan multisaluran?

Berada di tempat pelanggan Anda berbelanja

Tetap terdepan dalam persaingan

Meningkatkan titik sentuh Anda

Menjangkau pasar baru

Menggabungkan upaya

Memperluas pengenalan merek

Apa manfaat Modul Omni Channel Sales?

Manajemen daftar:

Buat, unggah, dan edit semua cantuman Anda secara massal, dari satu lokasi pusat– ini termasuk deskripsi, gambar, dan data khusus situs. Ini menghemat waktu, menghindari duplikasi dan secara drastis mengurangi kesalahan.


Manajemen pesanan:

Lihat, lacak, proses, perbarui, dan unduh semua informasi pesanan dari lokasi pusat, serta membuat slip pengepakan, daftar pilih, dan faktur. Ini mengurangi waktu penyelesaian, meningkatkan kebahagiaan pelanggan.


Manajemen persediaan:

Manajemen inventaris langsung menyinkronkan tingkat stok Anda di semua saluran penjualan Anda, mencegah penjualan berlebih, menghindari pemagaran, dan memuaskan pelanggan Anda.


Pengiriman:

Modul Penjualan Omni Channel terintegrasi dengan operator pengiriman Anda untuk menghasilkan label pengiriman, faktur dan dokumen sekaligus memperbarui saluran penjualan Anda; membuat hidup lebih mudah.


Pelaporan dan pembuatan faktur:

Akses dan unduh data penjualan waktu-nyata untuk terus berjalan dan membuat keputusan bisnis yang tepat. Ini termasuk melaporkan apa yang paling laris, di mana, memungkinkan Anda menjadi lebih strategis.


Demo

https://codecanyon.net/item/omni-channel-sales-for-perfex-crm/28024258


Unduh Tautan

http://cutedrive.com/fvr6dkvovk9n


https://www76.zippyshare.com/v/kuCLZViB/file.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Omni Channel Sales for Perfex CRM v1.0.0"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel