Iklan Header

Language Center & Online School Education v1.2 – WordPress Theme


Language Center & Online School Education – WordPress Theme Free Download v.1.2 – ThemeForest | Language Center & Online School Education v1.2 – WordPress Theme Language menggunakan tata letak yang gaya & bersih.

Motif ini adalah alternatif ideal untuk pusat bahasa, solusi bimbingan belajar. Juga, ini sangat bagus untuk institusi pendidikan seperti fakultas, sekolah, institut, perguruan tinggi, akademi. Selain itu, ini cocok dengan potongan pelatihan dan kelas pendidikan, baik offline maupun online.
Subjek menjadi pertandingan sederhana untuk fakultas yang menawarkan beberapa jenis kelas dan kursus, karena integrasi jenis artikel kebiasaan. Plugin Language Center WordPress Theme berfungsi sangat elegan dengan edisi terbaru WPBakery Page Builder yang membuatnya sangat mudah untuk membuat desain halaman web Anda sendiri.
Untuk memastikan perusahaan instruksional Anda berjalan dengan lancar, programmer telah menetapkan subjek pada kerangka kerja yang kuat dan membuatnya benar-benar responsif, agar situs Anda akan tampak hebat di setiap peralatan elektronik, dari smartphone Android hingga layar Retina.
Bagaimanapun, itu semua untuk mendapatkan nilai tinggi di mesin pencari karena kesiapan SEO 100 persen.
Demo
https://themeforest.net/item/language-center-online-school-wp-theme/19922905
Download links
http://cutedrive.com/3tmign0mm3y5 
https://www33.zippyshare.com/v/s4ZuOXPz/file.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Language Center & Online School Education v1.2 – WordPress Theme"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel