Iklan Header

Gratis Download Sistem Informasi Complaint Berbasis Web dengan PHP CodeIgniter


Gratis Download Sistem Informasi Complaint Berbasis Web dengan PHP CodeIgniter

Sebuah proyek Sistem Manajemen Keluhan yang menggunakan  Bahasa PHP  dengan  CodeIgniter Web Framework . Berikut proyek PHP CodeIgniter berisi semua fitur penting yang dapat digunakan oleh mahasiswa TI tahun kedua untuk proyek kuliah mereka. Ini memiliki sejumlah fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengelola semua catatan terkait keluhan.

Sistem ini serta konsep aplikasi web semuanya jelas. Ini sama dengan skenario kehidupan nyata dan diimplementasikan dengan baik di atasnya. Untuk mengunduh proyek sistem Manajemen Keluhan gratis di PHP dengan file kode sumber, silakan gulir ke bawah ke bagian bawah posting ini untuk tombol Unduh.


Tentang Proyek PHP Sistem Manajemen Keluhan

Secara khusus, proyek Sistem Manajemen Pengaduan Online di PHP CodeIgniter ini berfokus terutama untuk melacak pengaduan masyarakat. Lebih tepatnya, sistem membantu melacak pengguna dengan otoritas akses mereka dan sebagainya.

Juga, sistem berisi semua sisi manajemen laporan. Selain itu, sistem memungkinkan untuk mengelola kategori menu dan submenu. Terbukti, proyek ini berisi panel admin dengan panel pengguna. Dalam gambaran aplikasi web ini, pengguna memiliki peran utama dan kontrol atas sistem.

Dia dapat melaporkan keluhan tentang berbagai topik. Untuk melaporkan keluhan, pengguna harus memberikan id pelaporan, judul, pilihan topik, gambar, dan sebagainya. Selain itu, setiap pengguna dapat memperbarui profilnya.


Panel Admin dan Data Laporan

Seorang administrator memiliki kontrol penuh atas sistem. Dia dapat mengatur otoritas akses, pengguna, menu, dan sebagainya. Di sini, setiap bagian memiliki detail masing-masing seperti nama dan detail penting lainnya. Langkah pertama pengelolaan sistem ini adalah menyiapkan menu untuk antarmuka sistem. Ada bidang kecil untuk manajemen menu seperti nama dan deskripsi.

Bagian ini berperan penting dalam pengelolaan submenu. Administrator dapat membuat daftar sejumlah keluhan dengan rinciannya masing-masing termasuk nama pengguna, topik, lampiran, dan lainnya. Administrator dapat dengan mudah melihat keluhan, dan menghapusnya jika diperlukan tetapi tidak diizinkan untuk memperbaruinya. Selain itu, admin dapat mengatur sejumlah aturan untuk setiap jenis pengguna mengenai batasan mereka dalam fitur sistem.

Last but not least, dasbor yang bersih dan sederhana disajikan dengan berbagai kombinasi warna untuk pengalaman pengguna yang lebih baik saat menggunakan Proyek Sistem Manajemen Keluhan Online ini di PHP MySQL CodeIgniter.

Untuk elemen UI-nya, kerangka kerja CSS open-source gratis; Bootstrap juga ada di dalamnya dengan beberapa CSS Vanilla. Menyajikan Proyek Sistem Manajemen Keluhan baru di PHP MySQL yang mencakup panel admin dengan akses lain yang berisi semua fitur penting untuk ditindaklanjuti, dan sumber pengetahuan untuk tujuan pembelajaran.


Sistem Manajemen Keluhan Online Ikhtisar Proyek PHP


Instruksi: Bagaimana Menjalankan?

  • Setelah Anda selesai mengunduh proyek,  unzip  file proyek dan buka direktori XAMPP Anda.
  • Di sana Anda akan menemukan folder bernama "htdocs".
  • Di dalam folder "htdocs", rekatkan folder proyek (bukan yang .zip, tetapi yang diekstrak).
  • Buka peramban favorit Anda; kami sarankan menggunakan Google Chrome atau Mozilla Firefox.
  • Kemudian, buka URL “http://localhost/phpmyadmin“.
  • Buat Database dengan nama yang disediakan di dalam “01 LOGIN DETAILS & PROJECT INFO.txt”.
  • Klik pada tab “Import” dan pilih file database (.sql) yang disediakan di bawah folder bernama “DATABASE FILE”.
  • Setelah menyiapkan semua ini, buka URL “http://localhost/[ PROJECT_FOLDER_NAME ]/“
  • Semua detail login disediakan di dalam folder proyek, periksa itu dan masukkan untuk menggunakannya.


Dan begitulah, pengaturan lengkap proyek Sistem Manajemen Keluhan di PHP CodeIgniter. Untuk proyek PHP khusus ini, PHP Versi 5.6 atau 7.4 diperlukan karena proyek tidak beroperasi dengan versi PHP tertua. Jadi, pengguna dengan versi PHP tertua (lebih tua dari 5.6) mungkin menghadapi berbagai masalah saat mengoperasikannya. 

Akibatnya, Anda harus mengelola versi PHP Anda (hanya jika Anda menggunakan versi lama) saat ini. Juga, Unduh Proyek Sistem Manajemen Keluhan Gratis di Kode Sumber PHP MySQL CodeIgniter. 

Jadi, proyek PHP sistem pengaduan online ini adalah proyek yang berfungsi penuh untuk semua tingkat menengah yang memperluas pengetahuan luas ke dalam aplikasi web PHP tersebut. Kesimpulannya, seluruh proyek PHP dengan kode sumber gratis ini adalah proyek mutlak dan cara yang berarti bagi pengguna untuk belajar dan mengeksplorasi lebih banyak tentangnya.

Catatan: Hanya untuk Tujuan Pendidikan

Link Download:

Download Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Gratis Download Sistem Informasi Complaint Berbasis Web dengan PHP CodeIgniter"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel