Iklan Header

[GRATIS] Download Blogpedia, Template Blogger Mirip Tokopedia Kusus Jualan Online



Download Blogpedia, Template Blogger Mirip Tokopedia Kusus Jualan Online

Template ini terinsfirasi tampilannya dari salah satu toko online ternama di Indonesia, yaitu Toko Pedia. Memang sekilas tampilannya mendekati tapi tidak 100% sama layaknya tema Toko Pedia.

Namun dengan adanya template blogger yang sedikit mirip Toko Pedia ini, memberikan kesan tampilan toko online yang kamu buat di hosting Blogspot terlihat lebih keren dan pastinya user frendly digunakan untuk orang yang ingin membeli produk kamu.


Berikut ini Beberapa Fiktur unggul yang dimiliki template Blogger Tokopedia


SEO Frendly di Pencarian Google

Template ini bisa saya bilang ramah dengan mesin pencari Google, sebab template ini didesain dengan kode struktur yang simple, bersih dan juga mudah dibaca index Google.


Responsive di Semua Layar

Alasan saat ini, tema sebuah website jualan online / blog harus memiliki yang namanya tampilan responsive.

Sebab Google sudah mengumumkan bahwa tampilan yang responsive dan mobile frendly lebih mendapatkan perhatian kusus dari Google di halaman mesin pencarian, dari pada tema blog yang tidak responsive.

Pengaturan template sangat mudah, bahkan Anda tidak perlu melakukan masuk kebagian mode HTML untuk mengatur bagian-bagian tertentu.

Anda cukup mengakses halaman tata letak untuk menggubah / mengatur bagian tampilan, Karena kode template ini menggunakan kode widget layout version 2 maka untuk pengaturan antar muka bisa dilakukan dengan cara membuka Template > Sesuaikan > Gagdet


Support Artikel & Produk

Artikel dan produk memiliki sedikit perbedaan dari segi  pembuatan, Jadi kamu bisa membuat sebuah tulisan artikel yang berupa tutorial maupun tips, dan juga memposting sebuah produk yang akan kamu jual.

Untuk membuat postingan berupa produk, tidak memerlukan kode HTML dan sanga cocok buat pemula.


Support Desainer Tema

Fiktur ini sangat membantu untuk kamu yang ingin merubah warna template sesuka hati tanpa harus memiliki keahlian coding, Jadi fiktur ini ditunjukan kusus buat kamu yang tidak ingin rebit dalam menggubah warna tema.

Demo Download Template Blogpedia

Berlangganan update artikel terbaru via email:

11 Komentar untuk "[GRATIS] Download Blogpedia, Template Blogger Mirip Tokopedia Kusus Jualan Online"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel