Iklan Header

[GRATIS] Download Tema WordPress Kesehatan & Medis - InClinic v1.0

InClinic - Tema WordPress Perawatan Kesehatan & Medis

Download InClinic Gratis – Tema WordPress Perawatan Kesehatan & Medis v1.0

InClinic – Tema WordPress Kesehatan & Medis Unduh Gratis 1.0 – ThemeForest ~ InClinic v1.0 – Tema WordPress Kesehatan & Medis membantu Anda membuat situs web rumah sakit kota, serta situs web dokter keluarga atau kehadiran online klinik swasta. Ini mencakup semua fungsi medis khusus yang diperlukan dan desain bergaya klinik sehingga Anda dapat dengan mudah membuat situs web rumah sakit kota, serta situs web dokter keluarga, atau kehadiran online klinik swasta.

Jenis situs web medis apa yang dapat Anda buat dengan InClinic?

Dengan fungsionalitas yang luas dan solusi desain yang dapat disesuaikan, InClinic Theme dapat dengan cepat dan mudah diubah menjadi situs web medis siap pakai, baik itu situs web rumah sakit kota besar, situs web klinik swasta, situs web kantor dokter keluarga, atau bahkan toko obat dan apotek. website untuk menjual obat-obatan dan produk medis.

Ini sangat fleksibel dan dapat digunakan untuk semua jenis layanan kesehatan dan situs web Medicare, termasuk situs web klinik swasta, halaman dokter keluarga, rumah sakit kota besar dan klinik medis, dan pusat kesehatan. InClinic Medicare & Medical Theme memiliki banyak fungsi medis khusus dan dapat digunakan untuk semua jenis layanan kesehatan dan situs web Medicare.

Tema kesehatan medis ini telah dimuat sebelumnya dengan jenis posting dan struktur konten khusus medis, yang masing-masing dikembangkan setelah riset pasar yang ekstensif. Ini memberikan semua jawaban yang diperlukan langsung dari kotak.

Dengan menggunakan jenis pos Departemen Medis, Anda dapat mempresentasikan departemen medis sebuah klinik, seperti gastroenterologi, genekologi, perawatan kesuburan dan pembedahan, serta diagnostik, kardiologi, perawatan gigi, pediatri, dan spesialisasi medis lainnya yang ditawarkan oleh institusi kesehatan Anda.

Anda dapat menampilkan jadwal dan jam kerja dokter medis, menambahkan deskripsi dan daftar dokter departemen, dan memposting formulir janji temu, antara lain.

Demo : Lihat Demo

Link Download : || Mega || Zippyshare ||

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "[GRATIS] Download Tema WordPress Kesehatan & Medis - InClinic v1.0"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel