Iklan Header

Laravel Nova v3.25.0 - Panel Administrasi Untuk Laravel

Laravel Nova v3.25.0 - Panel Administrasi Untuk Laravel


Dengan mengunjungi situs web kami, Anda menyetujui syarat & ketentuan dan Kebijakan Privasi kami. Jika Anda menghadapi masalah terkait kesalahan pengunduhan, kesalahan fungsi, Laporan DMCA ATAU ingin meminta tema/plugin favorit Anda, silakan hubungi kami dengan mengisi formulir hubungi kami.

Laravel Nova - Panel Administrasi Untuk Laravel

Catatan: Kami ingin meningkatkan kinerja dan kegunaan situs web kami sehingga Anda benar-benar dapat memperoleh manfaat besar dari situs web kami. Hanya satu hal lagi adalah Kami mempublikasikan semua konten hanya untuk tujuan pengujian bukan untuk penggunaan komersial, jadi jika Anda punya uang maka kami sangat menyarankan Anda untuk membeli plugin/tema dll dari situs web pengembang asli. Gunakan tema ATAU plugin apa pun dengan risiko Anda sendiri! Kami hanya berbagi file di bawah ketentuan Lisensi GPL (GNU General Public License) yang menyediakan tema profesional, plugin premium & skrip php lainnya untuk tujuan pengujian saja.

Apa itu Lisensi GPL?

Lisensi GPL juga dikenal sebagai Lisensi Publik Umum GNU (GNU GPL atau GPL) adalah lisensi perangkat lunak bebas yang banyak digunakan, yang menjamin kebebasan penuh bagi pengguna akhir untuk menjalankan, mempelajari, berbagi, dan memodifikasi perangkat lunak secara bebas.

Unduh Gratis Laravel Nova – Panel Administrasi Untuk Laravel v3.25.0

Laravel Nova – Panel Administrasi Untuk Laravel Unduh Gratis 3.25.0 – Nova Laravel | Laravel Nova v3.25.0 – Panel Administrasi Untuk Laravel  adalah panel manajemen Laravel yang dirancang dengan baik. Pengembang Laravel telah dirancang dengan cermat untuk menjadikan Anda pengembang galaksi paling produktif.

Fitur Laravel Nova

Konfigurasi Berbasis Kode

Kode PHP sederhana digunakan untuk mengatur seluruh dasbor Nova Anda. Tidak ada dalam database yang disimpan di pengaturan Nova Anda. Konfigurasi tanpa rasa sakit. Tidak diragukan lagi untuk digunakan.

Menjaga Aplikasi Anda Tetap Murni

Sangat mudah, tanpa mempengaruhi model Eloquent Anda, untuk menambahkan panel manajemen Nova ke aplikasi Laravel yang ada. Anda siap untuk lepas landas setelah menyiapkan sumber daya Nova untuk setiap model.

Laravel + Vue.js =

❤️

Nova adalah aplikasi Laravel dan Vue.js satu halaman yang cerdas. Ini sehalus sutra dan mudah untuk menulis komponen khusus.

Pengelolaan sumber daya

Untuk model Eloquent Anda, Nova menyediakan antarmuka CRUD lengkap. Ada dukungan penuh untuk setiap jenis hubungan Eloquent. Apakah Anda perlu mengubah data penting hubungan polimorfik Anda? Kami telah menutupi Anda.

tindakan

Tindakan adalah tugas PHP yang menggunakan sumber daya atau sekelompok sumber daya. Apakah Anda memiliki tindakan yang memakan waktu lama? Tidak masalah, tindakan Nova yang antri akan membuat tim manajemen Anda tetap tajam.

Filter

Untuk menawarkan pandangan cepat kepada konsumen Anda di berbagai area data Anda, tulis filter yang dapat disesuaikan untuk indeks sumber daya Anda. Kami telah mengintegrasikan filter sumber daya "yang dihapus secara lunak" untuk membantu Anda memulai.

Lensa

Perlu sedikit lebih dari yang dapat disediakan filter untuk mengubah daftar sumber daya? Tidak ada kesulitan. Tambahkan lensa untuk kontrol penuh atas seluruh kueri Eloquent ke sumber daya Anda.

Metrik

Nova memudahkan untuk menampilkan aplikasi Anda dengan cepat dengan pengukuran khusus, sehingga tiga jenis grafik dihasilkan dalam hitungan detik. Kami telah menyediakan pembantu kueri untuk mempermudah segalanya seperti kue. untuk meletakkan ceri di atasnya.

Alat Kustom

Untuk alat yang disesuaikan, Nova menawarkan generator CLI. Kami akan memberi Anda komponen tampilan dan opsi tanpa akhir. Bangun dan distribusikan alat berbasis pelanggan yang dibutuhkan organisasi Anda atau rancang add-on Nova utama berikutnya.

Otorisasi

Nova sangat terintegrasi ke dalam peraturan lisensi Laravel yang ada. Biarkan sumber daya Nova Anda memanfaatkan kebijakan aplikasi Anda saat ini untuk menilai kapasitas pengguna secara otomatis. Dukungan juga diberikan untuk hubungan, alat, tindakan, lensa, dan bidang untuk otorisasi menyeluruh.

Bidang Kustom

Apakah jenis bidang yang tidak tercakup oleh Nova perlu? Tidak masalah – gunakan Nova CLI untuk membuat bidang khusus dan mengontrolnya sepenuhnya.

Integrasi Pencarian Pramuka

Rasakan kekuatan ekosistem Laravel dengan menghubungkan panel Nova Anda dengan Laravel Scout. Setelah Anda melakukannya, Algolia dan cloud akan menghasilkan hasil pencarian yang sangat cepat.

Demo:  https://nova.laravel.com/


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Laravel Nova v3.25.0 - Panel Administrasi Untuk Laravel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel