Iklan Header

TranslatePress Pro v1.9.2 – WordPress Translation Plugin That Anyone Can Use + Addons


Unduh Gratis TranslatePress Pro v1.9.2 - Plugin Terjemahan WordPress Yang Dapat Digunakan Siapa Saja + Addons

TranslatePress Pro - Plugin Terjemahan WordPress Yang Dapat Digunakan Siapa Saja, Unduh Gratis 1.9.2 - translatepress.com | TranslatePress Pro v1.9.2 - Plugin Terjemahan WordPress Yang Dapat Digunakan Siapa Saja + Addons  adalah aplikasi terjemahan untuk WordPress yang dapat digunakan oleh siapa saja.

Cara yang lebih baik untuk menerjemahkan situs WordPress Anda langsung dari front-end, dengan dukungan penuh untuk WooCommerce, tema kompleks, dan pembuat situs. Plugin terjemahan WordPress yang mudah digunakan untuk perubahan.

Terjemahkan Seluruh Halaman, Secara Visual

Tidak perlu lagi beralih antara editor, antarmuka terjemahan string, atau plugin yang diterjemahkan dengan buruk. Dengan plugin terjemahan WordPress ini Anda bekerja dengan halaman terakhir langsung dari front-end, dengan dukungan penuh untuk WooCommerce dan pembuat situs.

Terjemahan Otomatis

Percepat proses terjemahan dengan otomatis menerjemahkan seluruh situs Anda dengan Google Terjemahan atau DeepL. Anda kemudian dapat mengubah hanya apa yang tidak diterjemahkan dengan sempurna.

Cara WordPress

TranslatePress adalah GPL dan dihosting sendiri. Anda memiliki terjemahan Anda, selamanya. Lisensi tahunan memberi Anda akses ke pembaruan, fitur dan dukungan baru. Setelah lisensi kedaluwarsa, situs Anda akan terus berfungsi seperti yang diharapkan.

Demo

https://translatepress.com/

Unduh Tautan

http://cutedrive.com/he8711cnup77

https://www113.zippyshare.com/v/wbi06itl/file.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "TranslatePress Pro v1.9.2 – WordPress Translation Plugin That Anyone Can Use + Addons"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel