Iklan Header

5 Cara Memanfaatkan Smartphone Jadi Sumber Penghasilanmu



Semua orang pasti punya ponsel. Sudah jelas, benda kecil ini justru menjadi penunjang utama semua aktivitas. Mau bepergian, pesan makanan, mencari suatu lokasi, hingga mengakses informasi terkini, semua cukup dengan ponsel dan koneksi internet. Namun, tidak banyak yang memanfaatkan benda canggih ini untuk mencari sumber penghasilan tambahan.

Padahal, kalau kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan, kamu tidak perlu lagi pusing memikirkan biaya untuk pulsa dan membeli kuota. Bahkan, kamu bisa membeli ponsel baru atau barang lain yang sudah jadi incaran kalau penghasilan yang kamu dapatkan cukup besar. Nah, penasaran bagaimana caranya membuat ponsel kamu jadi ladang uang? Simak yuk!

Menjadi Dropshipper
adalah istilah yang digunakan ketika kamu membantu orang lain menjual barang miliknya. Jadi, kamu tidak harus punya toko untuk jualan. Sederhananya, kamu hanya perlu melakukan promosi barang orang lain di laman media sosialmu, bisa jadi akun toko online milikmu sendiri. Kalau barangnya laku, kamu bisa dapat keuntungan dari penjualannya.

Menjadi Reseller
Lalu, apa bedanya dengan reseller? Mudah saja. Kalau membuat kamu tidak perlu memiliki barang ketika berjualan, reseller berarti kamu menjual barang milik orang lain, tetapi kamu harus memiliki barang tersebut alias membelinya. Selanjutnya, kamu bisa menjual kembali barang tersebut dengan harga baru di tokomu sendiri, dan keuntungannya sepenuhnya menjadi milikmu.

Menjadi Influencer
Profesi satu ini sedang sangat digandrungi generasi milenial. Namun, kamu harus memiliki banyak pengikut di media sosial dan aktif di dalamnya. Kamu bisa mendapatkan keuntungan jika ada pemilik bisnis yang melirik konten buatanmu dan tertarik hingga menawarkan kerja sama. Tidak tanggung-tanggung, harga yang kamu dapatkan sangat menjanjikan, lho! Biasanya, kerja sama yang terbentuk adalah promosi produk atau bisa disebut endorsmen.

Berjualan Online
Sekarang, orang-orang cenderung memilih belanja melalui internet alias secara dibandingkan dengan belanja  offline. Sudah pasti, harganya lebih murah, waktu yang bisa lebih dipangkas, dan tenaga yang bisa disimpan karena tidak harus berkunjung ke gerai. Cukup dengan klik lewat ponsel, barang impian sampai di tangan.

Inilah kemudahan berjualan. Kamu hanya perlu ponsel dan kuota internet, membuat akun di atau melakukan promosi melalui laman media sosial. Semuanya tidak membutuhkan banyak biaya, karena kamu membawa ponsel ke mana saja. Jadi, bisnis pun bisa dilakukan kapan saja. 

Jika kamu ingin mengembangkan usahamu secara online, kamu perlu mendapatkan tips dan trik dan taktik jitu dari, kamu dapat mengunjungi website ihsansantoso.com. Website ini membahas tentang digital marketing, content creation, teknologi dan juga gadget yang dapat mengembangkan usaha online kamu.

Berinvestasi
Terakhir adalah mencoba berinvestasi. Ada banyak sekali aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk memulai investasi dan pergerakannya, beberapa termasuk marketplace yang sedang naik daun, trading, dan, forex. Jadi, kamu bisa mengetahui kapan investasimu meraih keuntungan dan kapan mengalami penurunan.




Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Komentar untuk "5 Cara Memanfaatkan Smartphone Jadi Sumber Penghasilanmu"

  1. I see Your Blog AND Latest Post You Work Very Hard And I Apreciate Your Work I Also Start Small Site Kindly Check And Feed Back https://netflixmodapk.xyz

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel